Kelly Clarkson Lebih Suka Tampil Natural

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Kelly Clarkson Lebih Suka Tampil Natural

detail berita
Kelly Clarkson (Foto: Corbis)

KELLY Clarkson merupakan salah satu penyanyi yang gemar sekali tampil natural. Bahkan, dia bilang lebih suka mengenakan celana jins dan kaus tanpa make-up.
 
Pemenang American Idol 2002 ini sangat low maintanance terhadap penampilannya saat berlibur dari kegiatan tur. Dia pun lebih suka tampil natural.
 
“Saya tidak mencoba menjadi seorang penyanyi rock yang cool. Mungkin kedengarannya keren, saya hanya mengenakan T-shirt dan celana jins, hampir setiap saat,” tutur Kelly, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (4/7/2012).
 
“Saya benar-benar gadis yang biasa. Sehari-hari, saya hanya tampil mengenakan mascara, lipstick, kuku yang tidak diwarnai, dan tatanan rambut yang biasa,” imbuhnya.
 
Kelly juga mengatakan sangat terobsesi dengan lipgloss keluaran YSL. Menurutnya, lipgloss itu menjadi satu-satunya benda yang harus dimiliki.
 
Meski pelantun lagu The Dark Side ini tidak memiliki desainer favorit, namun dia mengakui sangat jatuh cinta dengan busana dari Herve Leger Bandage. “Mereka membuatnya sangat luar biasa,” tutupnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar