Kapasitas Produksi Mazda CX-5 Ditingkatkan

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Kapasitas Produksi Mazda CX-5 Ditingkatkan

detail berita
F : Mazda CX-5 (Inautonews)

TOKYO – Selain meningkatkan kapasitas produksi untuk mesin SKYACTIV, Mazda Motor Corporation (MMC) juga memiliki rencana lain, yakni meningkatkan kapasitas produksi crossover Mazda CX-5 dari 200.000 unit menjadi 240.000 unit per tahunnya.
 
Peningkatan kapasitas produksi ini dilakukan Mazda karena permintaan CX-5 setiap bulannya kian membludak disetiap negara diseluruh Dunia. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (4/7/2012).
 
CX-5 merupakan crossover terbaru Mazda yang sangat popular dikelasnya. Baru diluncurkan sudah berhasil mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta crossover diseluruh dunia. CX-5 ini dikenal dengan kapasitas bahan bakarnya yang efisien.
 
Lebih lanjut, Mazda juga memiliki rencana untuk meluncurkan CX-5 versi mesin bensin 2.0-liter, empat silinder SKYACTIV dengan injeksi yang memiliki rasio kompresi 12.0 : 1.
 
Crossover SUV ini memiliki bobot yang ringan dan kokoh, berkat teknologi SKYACTIV-Body. Fitur lainnya juga dilengkapi enam airbags (front, side and curtain) dan Dynamic Stability Control System dan kontrol traksi sebagai perlengkapan standar keselamatan.
 
Selain itu, Mazda CX-5 juga mengusung konsep rancangan bertema Kodo-Soul of Motion. CX-5 akan ditampilkan sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa depan.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar