Johnny Depp Dicampakkan Pacar Penyuka Sesama Jenis

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Johnny Depp Dicampakkan Pacar Penyuka Sesama Jenis

Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Zimbio)
Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Di tengah-tengah usahanya mengembalikan hubungan baik dengan Vanessa Paradis, Johnny Depp harus kembali mengalami putus cinta. Bintang Pirates of the Caribbean itu dikabarkan baru dicampakkan kekasihnya, Amber Heard.

Aktor 49 tahun itu memang menjalin hubungan dengan wanita penyuka sesama jenis, tak lama setelah Johnny putus dari Vanessa Paradis. Namun, Amber menjadi sorotan media lantaran disinyalir sebagai penyebab kandasnya hubungan Johnny dan Vanessa.

"Amber tak mau terlihat seperti perusak rumah tangga orang," kata sumber kepada National Enquirer yang dikutip Showbizspy, Rabu (1/8/2012).

Sementara itu, Johnny berusaha meyakinkan Amber hubungannya dengan Vanessa memang sudah memburuk sebelum memulai hubungan dengan dirinya.

"Tapi Amber tak tahan dengan publisitas setelah mereka putus. Dia tak senang," ungkap sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, di tengah-tengah kesibukannya syuting Lone Ranger, Johnny dikabarkan pergi ke Prancis Selatan untuk berkumpul dengan anak-anaknya. Itu disebut-sebut menjadi langkah Johnny untuk berbaikan dengan Vanessa, apalagi Johnny memiliki ikatan yang kuat dengan keluarga.

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar