"Jangan Bandingkan Amini dengan Kagawa"

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
"Jangan Bandingkan Amini dengan Kagawa"

Mustafa Amini (Foto:Getty)
Mustafa Amini (Foto:Getty)
DORTMUND – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menyatakan tidak setuju jika Mustafa Amini dibandingkan dengan Shinji Kagawa. Pasalnya, Amini dikabarkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Kagawa ke Manchester United.
 
Dortmund mendatangkan Amini dari Central Coast Mariners, musim panas lalu. Pemain internasional Australia itu menandatangani kontrak selama empat tahun masa bakti. Namun, Amini lalu dipinjamkan ke klub asalnya selama semusim. Kepergian Kagawa membuat Dortmund memutuskan untuk menarik kembali Amini.
 
“Kami tidak akan memberikan beban sebesar itu kepadanya, karena ini tidak akan menguntungkan bagi pemain muda sepertinya. Kami akan memberikan lebih banyak waktu untuknya agar bisa berkembang lebih baik. Kami juga harus bisa bersabar untuk itu,” kata Zorc, seperti dilansir Goal, Senin (9/7/2012).
 
Sementara itu, Amini juga sadar bahwa dia memang akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan klub nantinya. Namun, pemain 19 tahun ini bertekad akan memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar semaksimal mungkin, agar bisa menjadi pemain yang lebih baik ke depannya.
 
“Jerman merupakan dunia baru bagi saya. Namun, saya akan berusaha untuk belajar sebanyak mungkin dan menjadi seorang pemain yang lebih baik,” tutur pemain Australia U-23 ini.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar