Intip Transformasi Warna Rambut Seleb Dunia (I)

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Intip Transformasi Warna Rambut Seleb Dunia (I)

detail berita
Katy Perry (Foto: Hollywoodlife)

DARI Cameron Diaz hingga Victoria Beckham, para bintang Hollywood ini mampu menawarkan tampilan rambut yang sensasional. Perubahan warna rambut cokelat ke merah dengan indah dipamerkannya dan menjadi daya tarik tersendiri pada tampilan mereka.

Dalam dunia hiburan, pesona yang ditampilkan tidak saja menyoal penampilan semata, tapi juga potongan dan warna rambut. Tak heran, sejumlah seleb dunia berlomba-lomba menampilkan gaya rambut yang berbeda dalam setiap kesempatan. Bahkan, tampilan mereka senantiasa berubah-ubah dari waktu ke waktu. Inilah transformasi yang dilakukan seleb dunia, seperti dilansir Marie Claire.

Katy Perry

Dikenal dengan pilihan mode atraktif, tampilan rambut Katy senantiasa berubah-ubah. Baru-baru ini, dia menampilkan highlight berwarna turquoise dan ungu. Meski terasa mencolok, warna rambut tersebut terasa indah terlihat ditampilkannya.

Blake Lively

Setelah bertahun-tahun pemeran Serena van der Woodsen tampil pirang, aktris modis ini beralih ke warna merah saat menjalani peran di film terbarunya. Namun, perubahan tersebut ternyata hanya sementara karena dia kembali menjadi seorang gadis berambut gold setelah film itu rampung digarap.

Cameron Diaz

Setelah berpisah dengan Justin Timberlake, model yang beralih menjadi aktris ini mengubah drastis warna rambutnya dari kuning muda menjadi hitam. Perubahan warna tersebut dikabarkan untuk menghilangkan rasa berkabungnya saat putus dari Justin, namun tak lama kemudian Diaz kembali mengganti rambutnya menjadi pirang.

Ashlee Simpson

Rambutnya terkenal dengan warna biru dongker. Namun, warna merah sempat menjadi pilihannya untuk beberapa saat sampai akhirnya dia tidak asing lagi dengan perubahan warna rambut yang dramatis dengan potongan pixie berwarna pirang.

Christina Aguilera

Penyanyi yang satu ini selalu bereksperimen dengan penampilan berbeda dalam setiap kesempatan, salah satunya mengaplikasikan rambut hitam yang dipadankan dengan riasan tebal. Untungnya, dia mulai menyadari bahwa tampilannya kala itu sangat menyudutkannya. Dia pun akhirnya mengubah warna rambutnya menjadi pirang dan menerima julukan sebagai The Next Monroe. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar