Horoskop 2-8 Juli 2012 (IV-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Horoskop 2-8 Juli 2012 (IV-Habis)

detail berita

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Lari dari masalah bukanlah solusi terbaik. Justru Anda harus menghadapinya. Tetapi hadapi dengan tenang. Kejernihan pikiran sangat dibutuhkan untuk bisa mengatasi masalah yang ada. Jangan lupa berdoa.

Cinta: Benar bahwa sikap dan tindakan lebih besar isinya daripada kata-kata. Bahwa Anda tak perlu banyak omong untuk membuktikan bahwa Anda mencintai dia. Tapi kata-kata juga perlu. Apa salahnya mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya?

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anggap saja pekan ini adalah ujian kesabaran. Akan ada banyak hal kurang menyenangkan yang muncul. Jangan mundur. Maju dan hadapi semuanya. Bersabarlah jika ternyata hasilnya belum memuaskan.

Cinta: Anda memang penuh pesona. Anda akan bertemu dengan orang yang menarik dan menyenangkan pekan ini. Untuk yang tak sendiri lagi, mengertilah perasaan si dia.
CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Uang memang bukan segalanya. Siapa Anda tak ditentukan oleh uang. Tapi uang tetap penting. Aturlah keuangan Anda sebaik-baiknya. Jangan boros. Kalau ada masalah, hadapilah dengan tenang. Jangan lari. Jangan juga memaksakan kehendak kepada orang lain. Kalau Anda ingin dihormati, hormatilah orang lain.

Cinta: Pikirkan dulu baik-baik apa yang akan Anda katakan supaya hubungan tetap baik. Jika Anda menyakiti hati atau menyinggung perasaannya, hubungan Anda tak akan berjalan baik. Bisa-bisa berhenti di tengah jalan.
 
Lihat selengkapnya:


Horoskop 2-8 Juni 2012 (I)
Horoskop 2-8 Juni 2012 (II)
Horoskop 2-8 Juni 2012 (III)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar