Hah, Studio Max Payne "Tutup Riwayat"

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Hah, Studio Max Payne "Tutup Riwayat"

detail berita
Max Payne (Foto: AP Photo)

ONTARIO - Rockstar mengumumkan menutup studio pengembang gamenya yang berada di Vancouver. Langkah ini menyusul perluasan studio Rockstar Toronto.
 
Rockstar Game mengumumkan, mereka telah membuka sebuah fasilitas yang lebih besar di Oakville, Ontario untuk tim pengembang Rockstar Toronto. Dalam enam bulan kedepan Rockstar akan memindahkan 35 pengembangnya ke studio baru tersebut.
 
"Dengan memperluas Rockstar Toronto dan membawa para pengembang kami yang berada di Kanada menjadi satu atap, ini akan menegaskan komitmen kami dalam membangun tim kelas dunia yang dapat menelurkan sejumlah karya inovatif dari game besutan Rockstar Games yang dikenal saat ini," Tutur  VP, Publishing and Operations for Rockstar Games Jennifer Kolbe. Demikian dilansir Nowgamer, Selasa (10/7/2012).
 
"Kami percaya dengan menjadi satunya tim Kanada akan membuat kekuatan kreatif yang kuat untuk proyek ke depan. Kami pun berencana untuk menambahkan lebih dari 50 posisi baru untuk tim gabungan di Kanada dan kami senang dapat bermitra dengan pemerintah Ontario," pungkasnya.
 
Sekadar informasi, GTA 5 ialah proyek selanjutnya dari Rockstar Games, sampai saat ini tanggal rilis untuk game tersebut belum diumumkan hingga saat ini.
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar