Galaxy Tab 7.7 Dilarang Masuk Uni Eropa

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Galaxy Tab 7.7 Dilarang Masuk Uni Eropa

detail berita
Samsung Galaxy Tab 7.7 (Foto: Getty Images)

BERLIN - Pengadilan Dusseldorf menjatuhkan putusan larangan edar Samsung Galaxy Tab 7.7 di Uni Eropa. Sementara itu pengadilan tidak melarang produk Galaxy Tab 10.1 dijual di kawasan Benua Biru.
 
Menurut pengadilan, Galaxy Tab 7.7 melanggar paten miliki Apple. Dengan demikian produk tablet besutan Samsung dilarang beredar di seluruh kawasan Uni Eropa. Sebelumnya Galaxy Tab 7.7 telah dilarang beredar di Jerman tahun lalu. Sementara itu, pengadilan Dusseldorf menolak gugatan banding yang dilayangkan Samsung.
 
"Samsung menyambut keputusan pengadilan yang menegaskan Galaxy Tab 10.1 tidak melanggar paten milik Apple dan tidak melanggar peraturan persaingan tidak sehat," tutur pihak Samsung. Demikian dilansir dari ItProPortal, Rabu (25/7/2012).
 
Sementara itu, hasil keputusan pengadilan di Jerman itu nampaknya berpontesi bermasalah. Baru-baru ini, pengadilan Inggris mendukung Samsung dalam sengketa paten melawan Apple.
 
Menurut hakim Colin Birss di pengadilan London, menemukan bahwa tablet Samsung "tidak sekeren" iPad besutan Apple, oleh karena itu Samsung bisa dikatakan tidak melanggar paten Apple. Hakim Birss pun memerintahakan Apple untuk secara resmi mengiklankan bahwa tablet Apple tidak melanggar hak paten Milik Apple.
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar