Foreplay Ini Bikin Gairah Seks Pria Membuncah (III-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Foreplay Ini Bikin Gairah Seks Pria Membuncah (III-Habis)

detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Corbis)

MEMAINKAN babak foreplay memang bukan hal mudah untuk dilakukan. Namun, Anda dapat menyukseskannya dengan gerakan sederhana ini.

Kehabisan ide memainkan gerakan sensual untuk foreplay dengan pasangan? Beberapa cara di bawah ini layak menjadi referensi. Redbookmag memberikan bocorannya.

- “Suatu kali, ketika kami menonton video di sofa, dia meletakkan kepalanya di pangkuan saya dan meraih tangannya. Perlahan dia mencium setiap jari-jari saya, dan membuat mata saya terkunci sejenak. Tidak ada yang salah dengan gerakan tersebut, hanya saja saya langsung terhenti sejenak menonton film itu.” (Bryan, 37)

- “Banyak wanita tak lagi bersikap seksi usai mereka menikah. Namun, pasangan saya tidak berperilaku demikian. Justru dia senantiasa terlihat hot di hadapan saya. Ketika di hadapan saya, dia perlahan bergerak memutar dan menggoyangkan pinggulnya. Kemudian dia terus berjalan seksi dengan heels-nya selama kurang lebih 10-15 menit sebelum akhirnya mengarah ke kamar tidur.” (Markus, 32)

- “Molly berbicara lembut di telinga saya dan mengatakan hal-hal liar tentang saya. Misalnya saja, ‘Bagian di balik  bajumu begitu seksi’ atau ‘Aku mencintaimu’. Kemudian dia mencium telinga dalam saya dengan ujung lidahnya dan menggigit lembut daun telinga dengan lidah dan giginya. Hal ini membuat saya menggigil tak kepalang.” (Kevin, 34) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar