Depe Ingin seperti Paris Hilton

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Depe Ingin seperti Paris Hilton

Dewi Persik (Foto: RamaOkezone)
Dewi Persik (Foto: RamaOkezone)

JAKARTA – Aktris dan penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) mengaku ingin seperti Paris Hilton. Terinspirasi pewaris jaringan hotel Hilton itu, Depe telah berkonsultasi dengan para ahli untuk mewujudkannya.

"Saya mau seperti Paris Hilton itu bisa, saya tinggal bagaimana melakukan treatment-treatment khusus dan konsultasi dengan dokter," ungkap Depe ditemui di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan.

Bekas istri Saipul Jamil itu tak menampik ingin mengubah bentuk wajahnya sesuai dengan keinginannya.

"Saya tidak munafik, saya melakukan treatment, saya mau membentuk kontur muka saya sesuai dengan yang saya inginkan," akunya.

Bintang Mr Bean Kesurupan Depe ini pun tak masalah merogoh kocek yang banyak agar bisa seperti Paris Hilton. Pasalnya, aktris sensasional ini menganggap kecantikan sebagai modal utamanya dapat eksis di dunia hiburan.

"Buat saya harga tidak masalah, karena itu modal saya di entertaint. Ini sebagai bentuk rasa syukur sehingga saya harus benar-benar merawat tubuh," tandasnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar