Bolt Ingin Taklukkan London

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
Bolt Ingin Taklukkan London

Usain Bolt di Beijing 2008. (Foto: Getty Images)
Usain Bolt di Beijing 2008. (Foto: Getty Images)
LONDON – Raja lari cepat, Usain Bolt menargetkan dirinya meraih kemenangan pada Olimpiade 2012 di London. Sprinter berkebangsaan Jamaika itu berharap bisa mengulang kesuksesan meraih tiga medali emas (termasuk nomor estafet) pada Olimpiade Beijing empat tahun silam.
 
Pada 2008, Bolt membuat catatan fenomenal dengan merajai dua nomor perorangan sekaligus, 100 m dan 200 m. Selain itu, kesuksesan juga ia raih bersama rekan-rekan senegaranya pada nomor estafet 4 x 100 m.
 
“Banyak legenda dan atlet yang telah menang sebelum saya. Tapi, sekarang adalah waktunya bagi saya. Ini akan menjadi momen dan tahun di mana saya bisa menjauhkan diri (menang) dari atle-atlet lain di dunia,” ujar Bolt, seperti dilansir Daily News, Kamis (26/7/2012).
 
Dalam usahanya mengulang kesuksesan empat tahun silam, Bolt mengatakan, ia selalu fokus dan bekerja keras. Bagi sprinter berusia 25 tahun tersebut, itulah satu-satunya cara untuk menjadi seorang juara.
 
“Apa yang bisa saya lakukan? Anda hanya bisa melakukan pekerjaan dan membiarkan orang-orang yakin dengan keinginannya. Saya bekerja keras karena saya tahu itu akan membawa (saya) menjadi juara. Saya tahu apa yang saya ingin, dan saya fokus pada apa yang saya butuhkan untuk menang,” ujar Bolt.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar