Alergi, Kencan Pertama Joshua Jackson Berantakan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
Alergi, Kencan Pertama Joshua Jackson Berantakan

Joshua Jackson & Diane Krueger (Foto: Femalefirst)
Joshua Jackson & Diane Krueger (Foto: Femalefirst)

LOS ANGELES - Aktor Joshua Jackson mengungkapkan kencan pertamanya dengan sang kekasih, Diane Kruger, berakhir kacau lantaran hal konyol.

Bintang Fringe ini mengungkapkan, alergi bunga yang dialami Diane membuat segalanya jadi berantakan, dan tak romantis.

"Kencan pertama kami adalah salah satu yang terburuk. Aku membawanya ke sebuah restoran Italia, dan ada beberapa bunga yang mekar. Dia alergi terhadap itu, jadi dia sesak napas dan bersin sepanjang waktu," ungkap Jackson.

Keadaan semakin memburuk, aktor 34 tahun tak bisa berhenti bicara karena gugup melihat Diane yang terserang alergi. Namun, dia mengaku terkejut karena hal itu tak membuat sang artis menjaga jarak.

"Dan ketika aku gugup, kamu mungkin tahu aku akan banyak bicara. Jadi aku terus berbicara selama satu setengah jam tanpa henti. Aku tak percaya dia menelefonku kembali," lanjutnya.

Meski sudah menjalin asmara sejak 2006, Jackson dan Diane belum mau meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Pasalnya, dia ingin fokus menyelesaikan sekuel terakhir Fringe. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (25/7/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar