Arbeloa & Albiol Bertahan di Bernabeu

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Arbeloa & Albiol Bertahan di Bernabeu

Raul Albiol dan Alvaro Albeloa saat membela Spanyol di Euro 2012. (Foto: Daylife)
Raul Albiol dan Alvaro Albeloa saat membela Spanyol di Euro 2012. (Foto: Daylife)
MADRID – Real Madrid tampaknya enggan menunggu kontrak Raul Albiol dan Alvaro Arbeloa kadarluarsa pada Juni 2014 mendatang. Hal ini diungkapkan sang agen Manuel Garcia Quilon, usai mengadakan pembicaraan dengan jajaran manajemen El Real.
 
Quilon tiba di markas Madrid pada Selasa malam waktu setempat. Negosiasi hanya berjalan selama dua jam, ia kemudian terlihat meninggalkan Madrid, demikian diberitakan Goal, Rabu (4/7/2012).
 
Arbeloa bergabung ke Santiago Bernabeu dari Liverpool pada musim 2009, dan kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2014. Sejak saat itu ia telah berkembang menjadi salah satu pilar Madrid. Total, ia telah membuat 82 penampilan untuk Los Blancos.
 
Sementara mantan pemain Valencia, Raul Albiol yang bergabung bersama El Real tiga musim lalu tengah berjuang mengamankan posisinya di skuad utama Jose Mourinho. Sebelumnya, sempat beredar spekulasi bahwa Madrid akan melepas Albiol pada jendela transfer musim panas ini.
 
Spekulasi itu timbul mengingat Mou yang lebih memilih menduetkan Sergio Ramos dan Pepe sebagai penopang barisan pertahanan Madrid. Kendati demikian The Special One mengungkapkan bahwa tenaga Albiol masih dibutuhkan sebagai pelapis kedua skuadnya.
 
Kedua pemain memang belum menandatangani kontrak baru tersebut. Tetapi dipastikan pembaruan kontrak akan terealisasikan dalam beberapa hari mendatang.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar