Wanita Sembunyikan Ini Saat Berhubungan Intim (I)

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Wanita Sembunyikan Ini Saat Berhubungan Intim (I)

detail berita
Romantis di ranjang (Foto: Corbis)

SIKAP pasif wanita di tempat tidur seringkali menyimpan keinginan terpendam yang tak diungkapkannya. Apa pasal?

Banyak wanita mengeluh bahwa pasangan mereka tidak begitu sukses memanjakannya di tempat tidur, terutama ketika mereka sedang bergairah tinggi. Sayangnya, wanita justru mendapatkan kekecewaan karena keinginannya tidak terpenuhi. Nah, agar dapat memuaskannya di ranjang, ketahui hal-hal berikut ini yang umumnya disembunyikan wanita dari pria. Indian Sutras memaparkannya.

- Hal paling umum yang jarang diungkapkan wanita, yakni jarang mengekspresikan atau mengungkapkan keinginannya terhadap pasangan. Karenanya, tak ada salahnya mengutarakan keinginan Anda di tempat tidur. Jika tak sanggup mengungkapkannya, berilah sinyal-sinyal tertentu pada pasangan.

- Seorang wanita tidak akan pernah mengungkapkan jika dia ingin ciuman lagi saat di tempat tidur. Padahal, kurang ciuman dapat membuat wanita frustasi. Pasalnya, berciuman tidak hanya membuat wanita terangsang lebih dan memudahkan dia mencapai orgasme, tapi juga menjadi kenikmatan tersendiri baginya.

- Wanita membenci pria yang egois di tempat tidur, terutama usai mencapai klimaks. Pria seringkali merasa lelah usai bercinta dan pergi terlelap lebih dulu meninggalkan pasangannya. Sementara wanita menginginkan keintiman usai sesi bercinta dilakukan. Pria mesti mengetahui hal ini untuk memanjakan pasangannya lebih dalam.

- Klimaks di awal membuat seorang wanita sedih, namun mereka tak dapat mengungkapkan hal tersebut pada pasangannya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar