Terjatuh, Jasad WNI Ditemukan di Singapura

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Terjatuh, Jasad WNI Ditemukan di Singapura

Foto: Orange
Foto: Orange
SINGAPURA - Jasad seorang pria ditemukan di salah satu menara hotel Marina Bay Sands, dari tiga menara MBS Singapura. Korban diketahui berkewarganegaraan Indonesia (WNI).

Pihak berwenang Singapura melaporkan, jasad itu ditemukan pada Rabu (20/6/2012) sekira pukul 9:00 malam waktu setempat. Adanya peristiwa yang menyebabkan penemuan korban itu diyakini terjadi dari menara dua MBS, dari lantai 52.

Jasad korban ditemukan di bagian luar sebuah restoran yang berada di hotel mewah tersebut. Kondisi tubuh dikabarkan dalam kondisi mengenaskan. Demikian diberitakan The Straits Times, Kamis (21/6/2012).

Menurut keterangan, jasad WNI itu patah hingga beberapa bagian akibat jatuh. Beberapa bagian tubuh lainnya juga ditemukan di lantai 18 dari hotel, sedangkan kakinya ditemukan sekira 10 meter dari lantai bawah hotel.

Setelah pihak keamanan mampu meraih posisi jasad itu, mereka mengetahui bahwa korban adalah WNI. Diperkirakan WNI itu merupakan salah satu tamu hotel atau wisatawan. Pihak berwenang menepis bahwa korban adalah pelaku bunuh diri.
(faj)

0 komentar:

Posting Komentar