Sukses Berhubungan Seks dengan Pasangan Lebih Tua

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Sukses Berhubungan Seks dengan Pasangan Lebih Tua

detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Corbis)

MEMILIKI pasangan yang usianya jauh di atas Anda? Tak perlu khawatir memikirkan urusan berhubungan intim dengannya. Trik ini dapat menyukseskan kehidupan seksual Anda.

Menjalin hubungan dengan sosok yang usianya lebih matang bukan sebuah persoalan. Tidak saja dalam sisi komunikasi, tapi juga urusan seksual. Kuncinya, Anda hanya perlu santai dalam melewatinya sehingga semuanya dapat berjalan lancar. Lovetoknow memberikan panduannya untuk Anda.

Perhatikan perbedaan pandangan yang mungkin muncul

Perbedaan usia tentu mendatangkan warna berbeda dalam pandangan Anda tentang seksualitas. Namun, hal ini tidak menjadi masalah, asalkan Anda dapat melepaskan semua kesenjangan tersebut dengan pasangan. Di mata pria, biasanya seks diartikan sebagai koneksi fisik semata. Sementara bagi wanita, seks menjadi salah satu keterikatan fisik dan emosional.

Lori Gorshw, pelatih kencan dari Made Simple mengatakan bahwa kematangan usia biasanya membawa dampak pada pengalaman hidup dan tingkat kematangan seseorang. Hal ini yang kemudian membawa perbedaan pendapat di mana usia matang jauh lebih bijaksana dalam memandang sesuatu hal.

Pengaruh hubungan masa lalu

Wanita matang mungkin akan sedikit canggung saat mendapatkan pria yang lebih muda darinya, terutama ketika dirinya baru bercerai dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria berondong.

Namun, Gorshow mengatakan bahwa hal tersebut bukan jadi sebuah masalah karena setiap orang memiliki waktu tersendiri untuk melarikan hubungannya di masa lalu. Yang perlu diperhatikan ialah apakah waktu tersebut tepat untuk dijalani sehingga tidak menimbulkan efek negatif dengan pasangan baru Anda.

Nikmati hubungan Anda

Bagaimanapun hubungan yang terjalin selama ini, hal terpenting untuk dilakukan yakni menikmati hubungan tersebut apa adanya. Jika Anda tertarik dengan pria yang lebih muda, artinya Anda menyadari konsekuensi dan tantangan yang muncul di balik hal tersebut. Intinya, pahami bahwa Anda dapat nyaman menjalin hubungan dengannya. Hilangkan ketakutan panjang, baik soal fisik atau hal apa pun di hadapannya. Luangkan waktu untuk mengenal satu sama lain sehingga terjalin koneksi fisik dan emosional secara lebih menyeluruh. Hasilnya, hubungan intim pun dapat tercipta dengan maksimal. (tty)

0 komentar:

Posting Komentar