Serena Menang Mudah, Sharapova Kerja Keras

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Serena Menang Mudah, Sharapova Kerja Keras

Maria Sharapova  (Foto: Getty Images)
Maria Sharapova (Foto: Getty Images)
WIMBLEDON – Petenis Amerika Serikat Serena Williams melangkah dengan mulus ke babak ketiga grand slam Wimbledon 2012. Sementara Maria Sharapova, harus bekerja lebih keras untuk bisa mengikuti jejak Serena.
 
Menghadapi petenis Hungaria Melinda Czink, Serena tak menemui kendala yang berarti. Bahkan pada set pertama, Czink tak bisa berbuat banyak, hingga Serena mengakhirinya dengan skor 6-1.
 
Kemudian pada set kedua, Serena sempat kehilangan beberapa poin dan membiarkan petenis berperingkat 98 dunia itu memberikan perlawanan. Tapi, karena kalah kualitas, akhirnya Czink harus angkat koper, karena Serena sukses mengemas kemenangan pada set kedua dengan skor 6-4. Serena akan berhadapan dengan petenis China Jie Zheng pada putaran ketiga.
 
Sementara itu, ratu tenis dunia, Maria Sharapova harus mengeluarkan banyak keringat demi menyingkirkan lawannya asal Bulgaria Tsvetana Pironkova. Bahkan kemenangan Sharapova ini diakhiri dengan rubber set.
 
Pada set pertama, Sharapova sempat merebutnya dengan permainan sengit dan diakhiri dengan skor tipis 7-6. Perlawanan Pironkova tak berhenti pada set pertama saja, bahkan pada set kedua, dia mampu mencuri kemenangan 7-6, sehingga memaksa pertandingan diselesaikan lewat set penentuan.
 
Namun, petenis Bulgaria tersebut bak kehilangan arah dalam bermain. Pasalnya pada set penentuan, Sharapova justru bermain dengan mudah dan Pironkova pun terlihat kehabisan stamina, skor 6-0 menjadi miliki petenis Rusia tersebut. Pada putaran ketiga, Sharapova akan berjumpa dengan petenis Taiwan Hsieh Su-wei.
 
“Saya memulainya dengan lambat dan dia (Pironkova ) datang dengan bersemangat. Ini akan selalu sulit untuk dihentikan, khususnya ketika anda memiliki momentum,” ungkap Sharapova, seperti disitat Yahoo Sports, Jumat (29/6/2012).
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar