Jenny Cortez Kesulitan Jadi Wanita Hiperseks

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Jenny Cortez Kesulitan Jadi Wanita Hiperseks

Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)
Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Dalam film terbarunya yang berjudul Kutukan Arwah Santet, aktris seksi Jenny Cortez harus berperan sebagai wanita yang hiperseks. Jenny mengaku  kesulitan saat berperan menjadi karakter hiperseks. Dirinya bingung membedakan antara teriakan kesurupan dan saat berhubungan intim.

"Sebenarnya, pertama kesulitannya waktu reading. Aku bingung membedakan teriakan orang keenakan, teriakan orang kerasukan, teriakan pas arwah itu masuk ke tubuh kita, teriakan di mana kita harus mencekik pasangan kita saat sedang berhubungan intim, itu kan teriakan-teriakan yang berbeda," ujar Jenny ketika ditemui di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Karena mengalami kesulitan itulah, Jenny sempat disuruh sutradara untuk bisa mengeksplor dengan berlatih dari film-film yang sudah ada. Setelah berlatih, Jenny mengaku lebih cepat tanggap dengan teriakan kerasukan.

"Aku lebih disuruh lebih mengeksplor dari film-film, gimana teriakan ML (making love), teriakan kerasukan. Teriakan kerasukan kayaknya ya, hahahaha," pungkasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar