Sebelum Nikah, Ayu Ting Ting Terus Diawasi Orangtua

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 20 Juni 2012 0 komentar
Sebelum Nikah, Ayu Ting Ting Terus Diawasi Orangtua

detail berita
Ayu Ting Ting dan ayahnya (Foto: Kapanlagi)

MESKI sudah menginjak usia 20, Ayu Ting Ting tetap tidak akan terlepas dari pengawasan orangtuanya. Apa pasal?
 
Dalam acara perayaan ulang tahun Ayu semalam, sang ayah, Abdul Rozak (50) mengatakan bahwa Ayu tetap akan selalu ada di bawah pengawasan orangtua hingga kelak menikah.
 
Fungsi pengawasan memang menjadi salah satu poin penting dari cara pengasuhan yang dilakukan oleh orangtua. Hal ini pun juga yang dilakukan oleh Ayah Rozak, begitu dia biasa disapa. Sang ayah memang melakukan kontrol yang terus-menerus terhadap Ayu. Bahkan, dia bercerita juga mengenal semua teman pelantun Alamat Palsu itu.
 
"Ayah lebih senang kalau temannya Ayu datang ke rumah, nanti makan juga di sini. Jadi biar sekalian ayah tahu, Ayu mainnya sama siapa,”tuturnya ketika berbincang dengan Okezone di kediamannya bilangan Depok, Jawa Barat, Rabu malam, 20 Juni 2012.  
 
Namun demikian, Rozak mengaku tak mau terlalu ketat mengawasi semua kegiatan Ayu. Karena dia yakin bahwa Ayu sudah dewasa dan tahu mana yang baik dan buruk untuknya.
 
 
“Ayah percaya, Ayu itu kan sudah dewasa, tahu mana yang baik dan mana yang buruk dalam hidup Ayu,” tutup Rozak bijaksana. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar