14 Tahun Bersama, Johnny Depp Pisah dengan Pacar

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 20 Juni 2012 0 komentar
14 Tahun Bersama, Johnny Depp Pisah dengan Pacar

Johnny Depp dan  Vanessa Paradis (Foto: wenn)
Johnny Depp dan Vanessa Paradis (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Johnny Depp dan  Vanessa Paradis akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah 14 tahun hidup bersama.

Keputusan ini diambil bertepatan dengan kepergian Paradis ke Prancis untuk mempromosikan film terbarunya, Je Me Suis Fait Tout Petit.

"Johnny Depp dan Vanessa Paradis secara damai telah berpisah. Tolong hormati privasi mereka dan yang lebih penting adalah privasi anak-anaknya. Keputusan ini diambil sebelum dia (Paradis) masuk ke dalam pesawat," ungkap perwakilan Johnny seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (20/6/2012).

Sekadar diketahui, pemeran Jack Sparrow dan kekasihnya tersebut telah hidup bersama tanpa pernikahan selama 14 tahun. Mereka juga memiliki dua orang anak, yaitu Lily-Rose (13) dan Jack (9).

"Aku menikah lebih dari siapapun, kami memiliki dua anak. Mungkin suatu hari nanti (menikah), tapi ini (memiliki anak) adalah sesuatu yang bisa kulakukan tanpa menikah," ungkap Paradis.

Kabar keretakan hubungan Depp dan Paradis muncul sejak tahun lalu lantaran tak pernah tampil berdua di muka publik. Namun, mereka membantah gosip tersebut.

"Rumor itu tidak benar. Tentu saja itu salah," tegasnya.

Sebelum mengakhiri hubungannya, mereka tinggal berpisah selama satu bulan. Namun, Depp dan Paradis telah berupaya mempertahankan kisah asmara mereka. Sayangnya, usaha pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu tak bisa diteruskan.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar