Sebagian Besar Busana Ayu Ting Ting Buatan Sendiri

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Sebagian Besar Busana Ayu Ting Ting Buatan Sendiri

detail berita
Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

GAYA fesyen yang diusung oleh Ayu Ting Ting ternyata banyak mengadaptasi gaya berbusana musisi dan pemain film korea. Meski demikian, stylist pribadi Ayu, Sekar Larasati mengaku bahwa busana yang dikenakan pemilik tembang Alamat Palsu itu tidak sepenuhnya sama persis dengan apa yang sudah ada.
 
“Kebetulan aku yang desain sendiri. Yang beli mungkin seperti celana pendek atau stocking dan aksesori,” tuturnya saat dihubungi Okezone melalui telefon, Minggu, 24 Juni 2012.
 
Untuk menunjang penampilan Ayu, tak jarang pula Laras berburu pernak-pernik dan aksesori hingga ke Singapura. Meski ada juga yang dia beli di beberapa butik di Jakarta, namun untuk urusan baju, Laras dan timnya lah yang mengerjakannya, mulai dari proses mendesain hingga menjadi busana yang siap pakai.
 
“Kecuali ketika Ayu manggung ada sponsor yang mengharuskan untuk memakai baju dari dia,” katanya.
 
Diakui wanita yang lebih banyak memegang penampilan commercial Ayu ini, untuk tatanan rambut dan make-up untuk Ayu pun ada tim yang meng-handle.
 
“Konsepnya masih sama dan saya selalu mengoordinasikannya demi penampilan Ayu yang sempurna,” jelas Laras.
 
Ya, memiliki seorang stylist pribadi memang membuat Ayu Ting Ting memiliki style yang berbeda dari yang lain, terutama di kalangan penyanyi-penyanyi dangdut. Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk merubah penampilan Ayu ke depannya, Laras mengatakan belum ada rencana dalam waktu dekat.
 
“Sebenernya untuk image Korean style ini kan sudah lekat sama Ayu, cuma tahun ini belum ada rencana merubah itu, tapi kita juga tidak monoton. Karena kebetulan aku desain sendiri, jadi bisa dikombinasikan. Misalnya, aku masukin desain yang berbau Indonesia, seperti batik, kebaya, atau yang lain, tapi tetap terlihat menarik, tidak terlihat tradisional banget. Yang penting, masih up-to-date lah,” tutupnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar