Schalke Takkan Buru-Buru Soal Huntelaar

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Schalke Takkan Buru-Buru Soal Huntelaar

Klaas-Jan Huntelaar (Foto:Getty)
Klaas-Jan Huntelaar (Foto:Getty)
JERMAN – Manajer umum Schalke, Horst Heldt mengatakan klub masih dalam proses membujuk Klass-Jan Huntelaar untuk memperpanjang kontrak bermainnya, namun dia juga mengungkapkan tidak akan buru-buru untuk mencapai tujuannya ini.
 
Heldt juga mengaku, pihak manajemen klub telah mengadakan pertemuan dengan Huntelaar beserta agennya. Pertemuan tersebut untuk membicarakan rencana perpanjangan kontrak mantan pemain Real Madrid itu.
 
“Dia tahu bahwa kami ingin memperpanjang kontraknya. Kami telah berbicara banyak dengan dia dan juga agennya sebelum Piala Eropa dimulai. Pembicaraan yang kami lakukan sudah sangat jelas, jadi tidak perlu terburu-buru untuk itu,” ujar Heldt, seperti dilansir Insidefutbol, Sabtu (23/6/2012).
 
Untuk itu, Heldt meyakini proses perpanjangan kontrak pemain internasional Belanda itu akan berjalan lancar. Meskipun Huntelaar sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas seperti Manchester United.
 
Huntelaar didatangkan dari AC Milan pada tahun 2010 lalu. Bermain bersama Schalke, Huntelaar kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu striker yang patut diperhitungkan dengan menyumbangkan 48 gol dalam 48 pertandingan yang dilakoninya. Pasalnya, dia sempat gagal menunjukkan ketajaman menyerangnya saat membela Real Madrid dan AC Milan.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar