Rumus Tampil Cantik di Hari Pernikahan (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Rumus Tampil Cantik di Hari Pernikahan (II-Habis)

detail berita
Cantik di hari pernikahan (Foto: Corbis)

MEMERSIAPKAN hari pernikahan diperlukan kesiapan mental dan batin dari kedua belah pihak. Namun di luar itu, kesempurnaan tata rias pun menjadi hal yang perlu diprioritaskan.

Pentingnya momen pernikahan dalam sejarah hidup membuat pasangan pengantin ingin terlihat cantik dan menawan. Untuk itu, tata rias menjadi kunci utama dalam mewujudkan hasrat tersebut. Memilih make-up artist yang tepat serta penggunaan riasan alami menjadi hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini tip cantik untuk tampil menawan di hari pernikahan, seperti dilansir Yahoo Philipines.

Lakukan perawatan kulit sebelum menikah

Perawatan kulit menjadi hal penting untuk dilakukan. Pastikan Anda melakukannya untuk membuat kulit bersinar. Selain itu, pastikan make-up artist Anda menggunakan foundation yang tepat sesuai warna kulit. Sebaiknya, lakukan tes make-up sebelum hari H, sehingga Anda mendapatkan riasan yang tepat di hari bahagia Anda.

Katakan tidak untuk bulu mata tebal

Jika Anda memutuskan untuk memakai bulu mata palsu, pastikan Anda menerapkan bulu mata tunggal agar terlihat alami. Untuk membuatnya lentik, cukup bubuhkan maskara waterproof dan pastikan mendapatkan ukuran bulu mata palsu yang pas sehingga dapat menyatu dengan bulu mata Anda dan tidak membuatnya terlihat tebal.

Siapkan tisu atau kertas minyak

Make-up artist Anda tidak akan bersama Anda sepanjang acara pernikahan berlangsung. Jadi, siapkan tisu atau kertas minyak di samping Anda untuk mengatasi keringat yang berlebih pada wajah Anda.

Jauhkan parfum

Jangan terlalu sering menggunakan parfum. Sebagai gantinya, gunakan parfum dengan jenis eau de parfum dan pilihlah aroma baik yang menyegarkan. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar