Raih Kenikmatan Bercinta lewat Gerakan Jari (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Raih Kenikmatan Bercinta lewat Gerakan Jari (II-Habis)

detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Corbis)

GAIRAH dan kenikmatan dapat Anda bangun lewat banyak cara. Salah satunya, menggunakan jari tangan Anda.
 
Memberi kenikmatan pada wanita bukan hal yang rumit. Selama Anda mengetahui seluk-beluknya, banyak cara yang dapat Anda lakukan guna mengantarkan pasangan pada puncak kenikmatan. Jangan lupa untuk melakukan eksplorasi terhadap bagian tubuh Anda.
 
Ternyata, jari-jemari Anda dapat berperan dalam memberikan rangsangan pada wanita. Anda hanya perlu memelajari bagaimana teknik yang tepat untuk melakukannya.
 
Berikut ini beberapa tip memberi kenikmatan bercinta lewat gerakan jari jemari Anda, seperti dituturkan Ahmad Fauzi Suryasoemirat dalam bukunya berjudul Seks, Fakta, & Mitos.
 
Sekrup
 
Masih dalam teknik gerakan jari yang cepat, gunakan jari telunjuk dan tengah Anda sekali lagi. Duduklah di antara kedua kakinya dengan posisi telapak tangan menelungkup. Kemudian masukkan jari Anda seluruhnya ke dalam dan putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap atas dan keluar masuk. Ulangi sesering mungkin hingga mencapai orgasme.

Tip: Saat Anda memutar tangan sedemikian rupa, jangan lupa untuk menyentuh klitorisnya dengan ibu jari.
 
Indikator G-spot
 
Duduklah di hadapannya dengan telapak tangan menghadap ke atas, saat Anda memasukkan jari-jemari buatlah isyarat seperti memanggil seseorang dengan jari Anda. Tujuannya untuk menyentuh bagian G-spot dari dalam. Namun, hindari untuk melakukannya dengan agresif. Mulailah perlahan-lahan dan lihatlah reaksinya, biarkan iramanya tetap sama atau tingkatkan kecepatan.
 
Mengiris
 
Teknik ini memerlukan pelumas untuk melancarkan aksi Anda. Dengan menggunakan jari tengah dan telunjuk Anda, mulailah dengan menempatkan ujung jari Anda di sebelah klitoris, kemudian meluncur ke bawah hingga menuju Miss V. Anda dapat melakukan ini secara berulang-ulang untuk memberikannya sensasi yang luar biasa. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar