Pesona Make-Up Burlesque ala Korea

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Pesona Make-Up Burlesque ala Korea

detail berita
Konferensi pers Etude Time 2 (Foto: Gita/Okezone)

TREN make-up dan tata rias senantiasa berputar. Kali ini, brand kosmetik Etude House mengangkat tema tata rias ala Broadway.
 
Demam Korea sedang mewabah di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Hal ini juga membuat segala sesuatu yang berbau negeri ginseng menjadi digemari oleh kalangan muda.
 
Salah satu brand kosmetik asal Korea, Etude House turut meramaikan persaingan kosmetik di Indonesia. Mengangkat tema Natural dan Fresh, Etude memfokuskan produk-produknya untuk tata rias sehari-hari.
 
Warna-warna yang natural dan soft menjadi ciri dari Etude House. Namun, kali ini Etude berusaha memperluas ekspansinya dengan mengeluarkan rangkaian make-up baru dengan tema Pink Burlesque.
 
"Etude berusaha mengangkat tema make-up panggung untuk segmen yang lebih dewasa, dengan warna-warna yang lebih berani dan glamor," tutur Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia pada acara Etude Time 2 yang digelar di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (22/6/2012).
 
Rangkaian make-up ini ditujukan bagi keperluan penata rias profesional, pesta, maupun acara-acara yang memerlukan riasan dengan warna yang lebih tegas.
 
Dear My Talk Series
 
Terinspirasi dari pementasan Burlesque di Broadway, Etude mengeluarkan rangkaian produk Dear My Talk Series. Produk ini terdiri dari lipstik, lip gloss, blueshe, compact powder, dan nail color. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar