Nissan Rilis Video Altima 2013

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Nissan Rilis Video Altima 2013

detail berita
F : Potongan Gambar Nissan Altima 2013 di Video Komersial (Inautonews)

TOKYO – Setelah dikabarkan bahwa generasi terbaru dari Nissan Altima sudah masuk produksi dan mulai dijual. Kini Nissan kembali merilis video komersial Altima 2013. Video ini nantinya akan dijadikan ajang promosi Nissan.
 
Video tersebut menggambarkan keunggulan yang dimiliki oleh Altima generasi baru. Mulai dari desain eksterior maupun interior yang mengalami banyak perubahan. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (22/6/2012).
 
Lebih lanjut, dengan diluncurkannya video komersial ini membuktikan bahwa Nissan sudah siap meluncurkan Altima generasi baru untuk konsumennya di seluruh dunia. Terlebih, saat ini Nissan mulai membuka pemesanan kepada konsumennya di Amerika dan Eropa.
 
Sekadar informasi, Altima ini nantinya tersedia dalam tiga pilihan dan dua pilihan mesin, yakni 2.5-liter DOHC, empat silinder yang dapat memuntahkan tenaga 182 (38 mpg) dan yang kedua dengan mesin 3.5-liter V6 yang mampu memuntahkan daya 270 tenaga kuda yang dikawinkan dengan CVT.
 
Kabarnya, versi entry level Altima dijual mulai USD21.500 atau setara Rp198 jutaan, sedangkan untuk versi tertinggi dibanderol USD24.100 atau setara Rp222 jutaan. Saat ini Altima dirakit di pabrik Nissan yang berada di Smyrna, Teen dan Canton, sedangkan untuk perakitan mesin dilakukan di pabrik Decherd, Tenn.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar