Bantuan Hary Tanoesoedibjo untuk Legenda Sepakbola Ini

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Bantuan Hary Tanoesoedibjo untuk Legenda Sepakbola Ini

Hary Tanoesoedibjo (Foto:Dok.Okezone)
Hary Tanoesoedibjo (Foto:Dok.Okezone)
JAKARTA – CEO PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), Hary Tanoesoedibjo (HT), memberikan bantuan untuk diberikan kepada keluarga salah satu legenda sepakbola Indonesia, Abdul Kadir, hari ini. Pasalnya, sepeninggal mantan pemain Timnas Indonesia itu di tahun 2003 lalu, keluarganya mengalami krisis ekonomi yang berkepanjangan.
 
Ide ini tercetus karena adanya momentum Piala Eropa yang sedang digelar, Juni ini. Untuk itu, MNC sebagai media yang rutin menyiarkan beberapa cabang olahraga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu legenda atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia.
 
“Bantuan ini merupakan apresiasi MNC yang akan mengingatkan kita bahwa Indonesia pernah memiliki satu atlet sepakbola yang sangat baik. Untuk itu, kami ingin ikut membantu kebutuhan keluarga mereka dengan merenovasi rumah mereka,” ujar HT kepada Okezone, Jumat (22/6/2012).
 
Bantuan ini diserahkan langsung oleh HT kepada istri almarhum, Lina Agustina. Bantuan yang diberikan berupa materi dan bahan bangunan yang dapat mendukung proses renovasi rumah keluarga almarhum di Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kalimalang, Bekasi Selatan.
 
Sementara itu, Lina mengaku terkejut saat mendengar kabar bantuan tersebut. Namun, dia sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC. Dia juga mengatakan, keinginan untuk merenovasi rumah sejak empat tahun lalu itu akhirnya terwujudkan.
 
“Saya terharu sekaligus bangga. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang akan diberikan kepada kami. Terima kasih juga karena masih memperhatikan keadaan kami. Semoga amal baik Pak Hary dibalas oleh Tuhan,” ungkap Lina.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar