Mobil Listrik Dahlan Iskan Masih Digarap Kupu-Kupu Malam

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Mobil Listrik Dahlan Iskan Masih Digarap Kupu-Kupu Malam

detail berita
F: Dahlan Iskan (Heru/Okezone)

YOGYAKARTA - Bos rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam masih bungkam terkait pengerjaan mobil listrik Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Meski demikian, tiga karyawati bengkel Kupu-Kupu Malam yang terletak di Jalan Kabupaten Km 3.5 No 50A Sleman, Yogyakarta, membenarkan bengkelnya sedang mengerjakan mobil yang menjadi proyek Dahlan Iskan.
 
"Iya, benar sedang mengerjakan mobil itu. Tapi sepertinya belum selesai dikerjakan. Hanya, saya tidak tahu kalau itu mobil listrik pesanan Pak Dahlan," kata salah satu karyawati yang berada di rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam, Yogyakarta saat ditemui okezone, Kamis (21/6/2012).
 
"Yang saya tahu itu mobil modifikasi, hanya saya tidak tahu kalau itu mobil listrik. Bengkel ini memang mengerjakan berbagai varian mobil yang dimodifikasi," imbuh perempuan cantik, saat Okezone memberitahukan foto mobil modifikasi pesanan Menteri BUMN tersebut.
 
Sayang, saat mencoba melihat pengerjaan mobil listrik itu, ketiga karyawati tersebut tidak memberikan ijin untuk menengok. Bos Kupu-Kupu Malam Kunto Wibisono, juga masih sulit untuk ditemui atau dihubungi.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar