Demi Debuchy, Nerazzurri Siap Tekel The Magpies

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Demi Debuchy, Nerazzurri Siap Tekel The Magpies

Mathieu Debuchy (foto: Getty Images)
Mathieu Debuchy (foto: Getty Images)
MILAN – Klub raksasa Italia, Inter Milan saat ini siap menekel Newcastle United dalam memperebutkan bek Lille Mathieu Debuchy. Bahkan Nerazzurri telah melayangkan tawaran lebih besar dari The Magpies.
 
Newcastle pada pekan ini telah memberikan sinyal ketertarikannya dengan bek yang saat ini memperkuat Timnas Prancis di Euro 2012 Polandia-Ukraina. Alan Pardew selaku pelatih Newcastle, mengajukan tawaran sebesar 5 juta Euro untuk Debuchy.
 
Tapi seperti diberitakan Inside Futbol, Kamis (21/6/2012) mengatakan Inter akan memberikan tawaran lebih besar, yaitu sekitar 7 juta euro untuk pemain 26 tahun tersebut.
 
Mungkin pihak Lille bakal mempertimbangkan tawaran yang datang dari tim yang meraih treble winner musim 2009/2010 itu. Pasalnya, tawaran yang dilayangkan The Magpies kurang menggiurkan pihak Lille.
 
Pihak La Baneamata berharap secepat mungkin akan bertemu dengan juara Ligue 1 2010/2011 untuk mengajukan proposal. Langkah ini mungkin bisa membuat harapan Newcastle tertutup demi bisa menggaet bek yang telah mengemas 300 caps bersama Lille itu.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar