Kesalahan Populer Wanita dalam Pernikahan (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Kesalahan Populer Wanita dalam Pernikahan (II-Habis)

detail berita
Pasangan egois (Foto: Corbis)

WANITA sering kali lebih emosional daripada pasangannya. Alhasil, hubungan pernikahan pun penuh intrik dan permasalahan atas kesalahan yang diciptakan wanita.
 
Keharmonisan sedianya dibangun dari hal-hal kecil dalam pernikahan Anda. Sayangnya, wanita acapkali melupakan pentingnya faktor ini. Berbagai kesalahan pun diciptakannya dan membuat hubungan menjadi keruh. Agar pernikahan tak berakhir pada perpisahan, Anda perlu memerhatikan kesalahan-kesalahan ini dan berusaha menghindarinya. Webmd mengulasnya untuk Anda.
 
Tidak cocoknya gaya berkomunikasi dengan pasangan
 
Jika Anda merasa tidak didengar oleh suami, mungkin ada kesalahan dari gaya komunikasi Anda padanya. Karenanya, utarakan keinginan Anda dengan perlahan dan lembut. Upaya ini secara efektif berhasil memenangkan perhatian mereka.
 
Tidak menjadikan seks sebagai prioritas
 
Entah karena alasan kelelahan atau alasan lainnya, banyak wanita tidak menyisihkan waktu untuk melakukan seks. Ini merupakan kesalahan fatal. Untuk itu, wanita perlu menjadikan hal ini sebagai prioritas dan tidak sekadar memprioritaskan perawatan diri. Jika Anda merasa menarik atas diri sendiri, dengan sendirinya Anda pun akan merasa seksi di hadapan suami.
 
Lupa untuk menghargai pasangan
 
Beberapa wanita justru terfokus dengan anak-anak, pekerjaan dan urusan domestik. Alhasil, mereka lupa untuk membuat agenda yang menghidupkan pernikahannya. Padahal, hubungan yang sehat perlu dihidupkan dengan rasa saling menghormati dan menghargai pasangan. Ini merupakan poin sederhana yang sering kali terlupakan.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar