Glaze, Feature Phone Tembus Pandang dari Nexian

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Glaze, Feature Phone Tembus Pandang dari Nexian

detail berita
S Nexian Glaze (Foto: Yoga/okezone)

JAKARTA - Nexian meluncurkan sebuah feature phone dengan model layar berbeda ketimbang feature phone kebanyakan. Telefon genggam yang menarget segmen menengah ini dibekali sebuah layar yang tembus pandang.

"Kami melihat perkembangan teknologi sekarang mulai berinovasi dengan produk yang unik," ujar Managing Director for Affinity and Selular Group, Manesh Tripahi, di Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Feature phone bernama S Nexian Glaze ini dibekali kamera VGA setajam 2 megapixel, Radio, Music Player, slot memori dan Stereo Bluetooth. Selain itu juga mendukung aplikasi berbasis Java dan konektivitas internet EDGE.

Selain feature phone dengan layar transparan, Nexian juga meluncurkan feature phone dengan layar sentuh di saat bersamaan. Feature phone tersebut adalah S Nexian SUPERTAP yang mengandalkan layar sentuh LCD seluas 4 inci.

SUPERTAP ini dibekali Nexian dengan konektivitas GPRS, kamera, Bluetooth, radio dan TV analog. Kedua feature phone ini juga dibekali fitur kartu SIM ganda.

Chief Operation Officer S Nexian Harijadi Prawirotomo mengharapkan penjualan sekira puluhan ribu unit dari kedua produk ini. "Yang transparan kami harapkan terjual 30 ribu unit pada Juli ini. Kami sebutnya ini signature series, sasarannya itu untuk bussiness man," paparnya.

"SUPERTAP kami harapkan terjual 30-50 ribu. Ini tidak ditujukan hanya untuk business man, tapi untuk anak-anak muda. Terutama karena layar sentuh berukuran besar," imbuhnya. (adl)

0 komentar:

Posting Komentar