Galaxy S III Terbakar, Samsung Mulai Investigasi

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Galaxy S III Terbakar, Samsung Mulai Investigasi

detail berita
Galaxy S III terbakar (Foto: Slashgear)


SEOUL – Samsung sedang menyelidiki tentang smartphone terbarunya, Galaxy S III yang terbakar. Dari gambar yang beredar, terlihat bagian bawah sebuah perangkat Galaxy S III yang hangus.

Setelah kejadian itu, Samsung segera memberikan konfirmasi melalui blog resminya. “Ada posting online terbaru yang menampilkan gambar dari Samsung Galaxy S III dengan kerusakan di bagian bawah perangkat,” tulis Samsung, seperti dilansir dari Slashgear, Sabtu (23/6/2012).

Karena Samsung menyatakan telah mengetahui masalah tersebut, maka perusahaan itu akan mulai menyelidiki sesegera mungkin setelah menerima produk yang bermasalah itu.

“Setelah penyelidikan selesai kami akan memberika rincian lebih lanjut. Kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan produk yang paling aman dan mengatasi hal ini dengan serius,” jelas Samsung.

Dari laporan tentang Galaxy S III itu, sepertinya pemiliknya beruntung karena terhindar dari kecelakaan. Menurut informasi, pemilik smartphone itu mengemudi dan meletakkan Galaxy S III di dock, lalu tiba-tiba saja muncul percikan api.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar