Gagal Nge-Drift, Lamborghini Aventador Ini Ringsek

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Gagal Nge-Drift, Lamborghini Aventador Ini Ringsek

detail berita
F: Lamborghini Aventador ringsek (inautonews)

DUBAI – Beraksi drifting dengan mobil mewah memang berisiko tinggi. Salah-salah, mobil tersebut malah ringsek, seperti yang terjadi pada Lamborghini Aventador di Dubai ini.

Pengendara Banteng Tempur asal Italia ini diketahui sebagai penggila aksi drift. Terlebih, pria Dubai tersebut baru saja medapatkan mainan terbarunya yang canggih dan kencang, supercar Lamborghini Aventador.
 
Nahas baginya, Aventador yang diajak nge-drift itu malah menabrak dan ringsek di bagian depan. Terlihat di gambar, Aventador tersebut hancur di bagian bumper dan ban depan.
 
Ini adalah kasus kedua Aventador tersebut kecelakaan di Dubai. Sebelumnya. Lamborghini Aventador terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Dikabarkan, saat ini Aventador itu hanya menjadi barang rongsokan di halaman belakang rumah sang pemilik.
 
Lambo Aventador adalah supercar dengan daya dari mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, yang memproduksi total output 690 tenaga kuda. Unit ini dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan kopling tunggal.
 
Aventador mampu mencatat kecepatan dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 349 km/jam (217 mph). Aventador meminum bahan bakar bensin 17,2 liter buat 100 km (13,5 mpg).
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar