Eva Longoria Gemar Pakai Bulu Mata Palsu

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Eva Longoria Gemar Pakai Bulu Mata Palsu

detail berita
Eva Longoria (Foto: Corbis)

WANITA tidak pernah lepas dari tata rias wajah. Ke mana pun mereka pergi, make-up seakan menjadi hal wajib untuk dikenakan. Sama halnya dengan Eva Longoria yang selalu memakai bulu mata palsu saat menghadiri acara karpet merah di mana pun itu berada.
 
Pemeran Desperate Housewives ini mengaku memiliki ciri dalam berpenampilan. Ketika dia datang pada sebuah acara yang glamor, pemakaian bulu mata palsu pun seperti sudah menjadi sebuah keharusan baginya untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.
 
"Ciri khas penampilan saya ketika di karpet merah harus terlihat smoky eye dengan bulu mata yang menonjol dan penggunaan nude lip. Saya selalu menggunakan bulu mata palsu saat acara red carpet karena itu menjadikan saya tampak cantik sejak awal kemunculan saya,” ucap Eva.
 
Bagaimana pun, Eva mencintai tampilannya dibandingkan tidak memakai make-up dan beristirahat.
 
Dia mengatakan pada Britain's Hello! Magazine, dirinya berada pada tingkat perawatan yang rendah jika sedang mengenakan make-up. Dia menggunakan begitu banyak riasan wajah di depan televisi setiap hari. Namun jika dirinya sudah pulang ke rumah, maka secepat mungkin akan mencuci mukanya dengan pembersih muka, setelah itu melakukan rutinitas perawatan wajah, seperti moisturiser, vitamin C, dan lip balm.
 
"Saya jarang blow-dry rambut saya karena sudah natural bergelombang. Saya tinggal di New York baru-baru ini dan melihat diri sendiri seperti singa jika rambut ini dipermainkan yang macam-macam,” tutupnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar