Chef Ari Galih Suka Seks yang Menantang

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Chef Ari Galih Suka Seks yang Menantang

detail berita
Chef Ari Galih (Foto: Fika/Okezone)

KEJEMUAN ranjang menjadi ancaman utama pasangan suami-istri dalam kehidupan seksual. Untuk mengatasinya, pasangan perlu menerapkan agenda menantang agar kebosanan menghilang.

Seks tidak hanya penting dilakukan dalam kehidupan rumah tangga untuk meningkatkan kualitas hubungan satu sama lain, tapi juga menciptakan keharmonisan. Karenanya, bagi pasangan suami-istri, kreativitas dalam melakukan hubungan seksual sangat diperlukan. Sebab, hal ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya untuk kembali menghidupkan keintiman.

Chef Ari Galih, pembawa acara Harmoni Alam ini salah satu yang menyadari hal tersebut. Saat dia berhubungan seksual dengan sang istri juga kerap menjadikan fantasi di dalamnya sebagai bumbu percintaan.

“Kalau bisa kecanduan sama istri terus. Tapi tantangannya ya, seks itu kalau bisa harus terus diracik,” tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Tea Box Resto, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia bersama sang istri tidak perlu sampai mencari referensi dengan membaca buku. Sebab, sebelumnya dia akan membicarakannya terlebih dahulu bersama istri.

“Kalau saya biasanya nanya kamu maunya kaya apa nih, tantangannya apa nih, misalnya toilet umum. Dan, saya suka gate away sama istri. Jadi, kalau anak-anak sudah lelap, kita check in saja yuk, check-in di hotel mana gitu,” kata bapak dua anak ini.

Bagi chef yang akrab disapa Galih ini, intensitas untuk melakukan hubungan seksual juga perlu dijaga. Pasalnya, poin ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengusir kepenatan yang diakibatkan aktivitas pekerjaan.

“Kalau bisa, ya seminggu harus ada waktunya, tapi itu dilakuin kalau sudah bosan banget. Kalau saya sudah capek kerja, dia juga capek kerja, ya kita butuh sesuatu yang adventure,” tutupnya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar