Ayu Ting Ting Nyaman Usung Korean Style

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Ayu Ting Ting Nyaman Usung Korean Style

detail berita
Ayu Ting Ting (Foto: dok Okezone)

GAYA ala Korea menjadi ciri khas tampilan Ayu Ting Ting sejak kemunculan pertama kali di panggung hiburan. Gaya tersebut pun tetap dipertahankannya hingga beberapa waktu ke depan.

Menginjak 20 tahun, Ayu Ting Ting belum berencana mengubah ciri khas Korean style yang menjadi gaya panggungnya selama ini. Meski demikian, Ayu tak menampik jika gaya tersebut di kemudian hari akan berubah seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan penyegaran imej.

Hal ini seperti diungkapkan stylist pribadi Ayu Ting Ting, Sekar Larasati kepada Okezone melalui sambungan telefon, Minggu, 24 Juni 2012.

Untuk ke depan, katanya, perubahan imej itu bisa saja terjadi agar penampilan Ayu lebih fresh mengingat pertambahan usia secara otomatis memberikan perubahan pada tampilan. Namun untuk saat ini, Ayu tetap dikonsep dengan gaya ala Korea.

“Kami masih mencari sesuatu di mana artis di Indonesia atau artis manapun belum pernah memakainya. Konsepnya sih masih tetap Ayu Ting Ting. Hal ini sempat kami bicarakan, cuma untuk saat ini memang belum bisa di-share,” kata wanita yang akrab disapa Laras ini.

Untuk menggabungkan fesyen ala Korean Style dengan menyisipkan unsur Indonesia, Laras mengaku bahwa saat ini semuanya masih dalam proses pengerjaan. Dituturkan Laras, tampilan ini pun sebenarnya bukan hal baru bagi Ayu. Pasalnya, Ayu sempat menggunakan busana dengan unsur tradisional Indonesia di beberapa acara.

“Pemakaiannya memang sesekali saja di acara tertentu. Cuma nanti akan coba saya desain bagaimana caranya agar dia kelihatan masih terlihat chic, meski dengan bahan-bahan tradisional Indonesia. Tapi mungkin konsep tersebut tidak akan dipakai seterusnya, tetapi disesuaikan dengan acara-acara besar atau iklan saja,” tutupnya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar