Artis-Artis Ini Tampil Heboh di Resepsi Nassar-Muzdalifah

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Artis-Artis Ini Tampil Heboh di Resepsi Nassar-Muzdalifah

detail berita
Olga dan Rafi di resepsi Nassar (Foto: Fika/Okezone)

RESEPSI pernikahan Nassar dan Muzdalifah disesaki sederet artis. Bahkan, seakan tak mau kalah dengan konsep resepsi yang diusung, para tamu pun bergaya heboh dengan ragam penampilan yang unik.

Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta pada Rabu, 27 Juni 2012, penuh sesak dengan tamu-tamu yang ingin memberikan ucapan bahagia pada Nassar dan Muzdalifah. Sederet artis tersebut tak jarang hadir dengan busana ala Timur Tengah yang tak kalah heboh dengan sang empu hajat.

Di antara selebriti yang datang, terlihat Saiful Jamil yang hadir bersama kekasih barunya, artis Indah Sari. Dalam hajatan tersebut, sang kekasih, Indah Sari terlihat unik dengan kostum ala Putri Yasmin.

Kan biar enggak salah kostum. Kebetulan aku yang suruh dia pakai. Dia nurut dan sengaja siapin untuk acara ini. Kalau saya sendiri memang sengaja siapin baju untuk datang ke sini, ini rancangan desainer favorit saya, Harry’s Palmer,” tutur Saiful Jamil.

Indah malam itu terlihat semarak dengan kostum Putri Yasmin di mana memadukan warna-warna cerah, seperti oranye, merah, dan ungu. Penampilannya kian heboh dengan rentetan aksesori seperti gelang, tas, dan hiasan kepala.

Tak kalah heboh, ada pula Ramzi yang datang bersama istrinya yang sengaja menampilkan busana ala Timur Tengah. Ramzi sengaja menyiapkan khusus busana tersebut. Bahkan, sejumlah nominal dipersiapkannya untuk berburu busana yang diakuinya baru didapat selama dua hari usai melakukan perburuan ke beberapa tempat.

Kan buat kerja juga, ya saya beli. Sudah cari-cari di beberapa penyewaan baju, tapi saya enggak ada yang sreg,” ungkapnya.

Tak hanya Ramzi, Saiful Jamil dan Indah Sari, di antara tamu-tamu yang hadir juga terlihat ada sosok Novita Angie yang terlihat mengenakan pakaian ala Cleopatra. Sedangkan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang malam itu juga didapuk sebagai pembawa acara tampil dengan mengenakan busana ala Timur Tengah yang khas dengan jubah panjang berwarna cerah dan dipadankan dengan sepatu Aladin. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar