Apple Incar Domain iPad3.com

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 30 Juni 2012 0 komentar
Apple Incar Domain iPad3.com

detail berita
Ilustrasi (Foto: dok okezone)

CALIFORNIA - Apple mengajukan klaim pada World Intellectual Property Organization (WIPO) untuk memperoleh kendali terhdap domain iPad 3.com. Raksasa teknologi itu tetap mengambil langkah ini meski tidak menyebut iPad terbarunya sebagai iPad 3.

Diwartakan MacRumours, Sabtu (30/6/2012),  Apple menyebut iPad terbarunya sebagai "the new iPad", namun tampaknya iPad3.com masih merupakan tujuan populer untuk mereka yang ingin tahu lebih jauh mengenai perangkat ini.

Domain iPad3.com didaftarkan pada Januari 2010. Saat ini domain tersebut dimiliki oleh sebuah perusahaan bernama Global Access di Isle of  Man. Perusahaan ini tidak asing dengan berbagai komplain di dunia cyber dan mesti menyerahkan domain miliknya pada perusahaan besar seperti AllState, AOL dan MasterCard.

Domain tersebut kabarnya berada dalam status parked. Lalu lintas domain itu dirotasi ke berbagai domain layanan parkir dengan Above.com. Namun, saat ini domain iPad3.com tidak dapat diakses.

Bulan lalu, Apple juga mengajukan keluhan dan berusaha menguasai domain iPhone5.com. Melihat upaya Apple untuk mendapatkan iPad3.com, upayanya saat menginginkan iPhone5.com tampaknya tidak dikatakan sebagai tanda kemunculan iPhone 5. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar