Ambil Air, Remaja India Dipukuli Hingga Tewas

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 20 Juni 2012 0 komentar
Ambil Air, Remaja India Dipukuli Hingga Tewas

Foto: Orange
Foto: Orange
WEST BENGAL - Seorang remaja India yang baru berusia 19 tahun dipukuli hingga tewas hanya karena mengambil air. Sebelumnya remaja itu berebut untuk mengambil air dari sebuah tempat penampungan.

Firajuddin Mallick dipukuli oleh beberapa warga di wilayah, Mollahpara, Shibpur, West Bengal. Dirinya tewas saat terjadi kericuhan ketika warga mengambil air dari tempat penampungan air milik Howrah Municipal Corporation (HMC). Demikian diberitakan AFP, Kamis (21/6/2012)

Insiden ini terjadi saat warga di Mollahpara tidak mendapatkan pasokan air pada pagi hari. Kericuhan terjadi saat truk yang menampung air dikirim ke wilayah yang kering itu.

Ketika Mallick hendak mengambil air untuk pertama kali, warga lain menghentikannya. Kemudian, tiba-tiba saja Mallick sudah dipukuli oleh warga. Dirinya pun dinyatakan tewas saat dibawa ke rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kondisi ini tidak akan terjadi bila pasokan air minum oleh pihak HMC bisa mengalir. Namun, kerusakan yang dialami pasokan air ini memicu terjadi kericuhan antar warga. 

Polisi belum menentukan siapa pelaku pembunuhan dari Mallick. Banyaknya warga yang memukulinya, menyebabkan kesulitan bagi polisi mencari pelaku utama.
(faj)

0 komentar:

Posting Komentar