Alasan Laudrup Terima Lamaran Swansea

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Alasan Laudrup Terima Lamaran Swansea

Michael Laudrup. (Foto: Reuters)
Michael Laudrup. (Foto: Reuters)
SWANSEA – Michael Laudrup menerima lamaran untuk melatih Swansea City. Menurut Laudrup, filosofi Swansea sangat sama dengan gaya bermainnya.
 
Pekan lalu, Swansea secara resmi mengumumkan Laudrup sebagai pengganti Brendan Rodgers yang memutuskan untuk hengkang ke Liverpool. Laudrup mendapatkan kontrak dua tahun dari The Swans (julukan Swansea).
 
Laudrup mengaku sudah tidak sabar untuk membesut Danny Graham dkk. Mantan pemain Timnas Denmark ini, menilai berkarier di Premier League merupakan menjadi sebuah tantangan buatnya.
 
“Saya sangat senang berada di sini. Saya rasa Premier League akan menjadi sebuah tantangan besar buat kami, tapi juga sebagai sebuah pengalaman yang sangat hebat,” ungkap Laudrup kepada wartawan.
 
“Saya memang banyak mencari tahu bagaimana cara bermain Swansea dan sejarah mengenai klub tersebut,” lanjut mantan Mallorca dan Spartak Moskow ini, sebagaimana disitat dari Sky Sports, Jumat (22/6/2012).
 
“Filosofi pemilik Swansea sangat cocok dengan cara saya bermain sepakbola dan itu yang membuat saya menerima pekerjaan ini,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar