Tak Dipilih Hodgson, Striker Norwich Kesal

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Tak Dipilih Hodgson, Striker Norwich Kesal

Selebrasi gol pemain Norwich City, Grant Holt. (Foto: Getty Images)
Selebrasi gol pemain Norwich City, Grant Holt. (Foto: Getty Images)
LONDON - Striker Norwich City, Grant Holt, geram dengan keputusan pelatih Roy Hodgson yang tak memasukan namanya ke skuad Timnas Inggris. Ia merasa bahwa keputusan Hodgson benar-benar tidak adil.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat kesal dengan keputusan Hodgson yang hanya memilih para pemain yang memiliki nama besar saja. Antara lain, Andy Carroll, Jermain Defoe, Wayne Rooney, dan Daniel Welbeck.

Sebelumnya, tak sedikit yang meyakini bahwa Holt akan dipilih oleh Hodgson untuk laga persahabatan dan juga Pra Piala Dunia 2014. Pasalnya, Holt sukses mencetak 15 gol di Premier League musim lalu.

Hingga akhirnya, nama Holt tak tercantum dalam skuad Tiga Singa. Holt menilai bahwa Hodgson cukuplah konyol, karena ia merasa bahwa dirinya sangat pantas untuk membela Inggris di Piala Dunia.

“Saya benar-benar menyerah. Saya merasa takkan pernah bisa masuk. Roy masuk dan memilih para pemainnya. Saat dua laga persahabatan itu tiba dan saya tak diikutsertakan, jujur itu sangat konyol,” keluhnya, seperti dilansir ESPN.

“Ia tak memberi kesempatan kepada siapa pun. Pemain-pemain seperti Nathan Dyer dan Danny Graham dari Swansea City bahkan sama sekali tak diliriknya untuk masuk skuad. Namun, itulah kehidupan,” sambungnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar