Strama: Milan Lebih Difavoritkan

Posted by Aulia Afzal On Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar
Strama: Milan Lebih Difavoritkan

Andrea Stramaccioni. (Foto: Getty Images)
Andrea Stramaccioni. (Foto: Getty Images)
MILAN - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengatakan bahwa I Rossoneri lebih difavoritkan dibandingkan timnya. Hal tersebut ia katakan jelang laga derby Della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan, 8 Oktober mendatang.

Di awal musim ini Inter memang terlihat belum cukup maksimal, tercatat sudah dua kali kalah. Namun, pada akhir pekan ini I Nerrazuri kembali ke jalur yang benar dengan kembali menang di kandang sendiri saat menjamu Fiorentina dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat Inter naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A. Pencapain tersebut berbanding terbalik dengan rekan sekotanya, AC Milan yang saat ini masih berada di posisi ke-11.

Kondisi tersebut lah yang membuat kubu Inter lebih diunggulkan dalam derby tersebut. Namun, Stramaccioni mengatakan bahwa sebenarnya Milan lah yang lebih dunggulkan, karena menurutnya Milan pun telah mengalami kemajuan.

“Pada akhirnya, kami memiliki skuad yang baik. Kami berhasil bangkit sejak menelan kekalahan dari Siena dan kini terus mulai naik (posisinya di klasemen),” ujar Strama, seperti dilansir Football-Italia.

“Apakah kami akan lebih difavoritkan pada laga derby nanti? Tidak. Saya menilai bahwa Milan pun terus semakin membaik. Terlebih, tim yang difavoritkan biasanya akan mendapat nasib yang lebih buruk,” pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar