Stick Pengendali Ini Khusus untuk iPad & iPhone

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Stick Pengendali Ini Khusus untuk iPad & iPhone

detail berita
(Foto: Thesixthaxis)

CALIFORNIA - Perusahaan teknologi, Apple secara resmi mengumumkan perangkat dual analog controller pertama yang didukung oleh Gameloft. Produk anyar ini memungkinkan pemilik iPad & iPhone untuk memainkan game menggunakan stick controller yang dilengkapi dengan digital pad serta tombol pengendali.

Dilansir Thesixthaxis, Selasa (2/10/2012), perangkat aksesoris keluaran Gameloft ini mendukung beberapa judul game seperti N.O.V.A, Order and Chaos Online, Modern Combat 3, Brothers in Arms 2 serta Asphalt 7. Ke depan, perangkat ini bisa mendukung lebih banyak game lagi, termasuk game jenis first person shooter (FPS).

Meskipun sejumlah game di iPhone dan iPad bekerja sempurna dengan kendali layar sentuh, namun beberapa game memerlukan input khusus untuk membantu serta memudahkan gamer mengendalikan bidikan tembakan. Ini khusus untuk jenis permainan first person shooter.

Sekilas, susunan tombol serta navigasi mirip dengan stik pengendali pada PlayStation. Dibanderol seharga USD70, pembeli bisa mendapatkan dual analog controller, termasuk dudukan (stand) perangkat iPad atau iPhone.

Gameloft merupakan pengembang video game yang berkantor pusat di Perancis. Perusahaan yang didirikan sejak 1999 ini fokus membuat permainan untuk telefon genggam, smartphone dan komputer tablet yang mempunyai sistem Java, BREW, Symbian OS, iOS, Android, Windows Phone dan Bada OS. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar