Lexus CT200h F Sport Mendarat di Negeri Jiran

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Lexus CT200h F Sport Mendarat di Negeri Jiran

detail berita
F: Lexus CT200h F Sport (Inautonews)

KUALA LUMPUR - Pasar mobil premium di Malaysia kian ramai dengan kehadiran Lexus CT200h F Sport. Di negeri Jiran, brand premium dari Toyota ini dibanderol mulai RM168.000 atau setara Rp527 juta sampai RM202.899 atau Rp650 juta.

Dilansir Inautonews, terdapat dua tipe yang ditawarkan dan Luxury menjadi varian tertinggi. Jantung mekanis yang digunakan menggunakan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.8 liter Atkinson empat silinder.

Tidak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi motor listrik yang ditempatkan dibelakang. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang dikontrol secara otomatis untuk mengirimkan daya ke roda depan.

Lexus CT200h hadir dengan bodi kit lebih berkarakter, kesan sport kian terasa pada model anyar ini. Hal itu dapat dilihat pada grill depan, side skirt dan spoiler belakang yang lebih besar.

pada sistem audio, Lexus CT200h telah dilengkapi fitur Bluetooth sedangkan varian Luxury ditambahkan pemutar DVD, 10 speaker premium Lexus, sistem navigasi dan layar Electro Multi Vision (EMV). (ian)

0 komentar:

Posting Komentar