Land Rover Discovery 4 Dapat Lima Warna Baru

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Land Rover Discovery 4 Dapat Lima Warna Baru

detail berita
F: Land Rover Discovery 4 (Inautonews)

LONDON - Pabrikan Land Rover memperkenalkan generasi terbaru dari Discovery 4 (LR4). Model anyar ini mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interiornya.

Pabrikan asal Inggris ini mengganjar warna baru untul LR4 diantaranya Causeway Grey, Mariana Black, Barossa, Barolo Black dan Havana.

Discovery 4 tampil gagah dengan ditopang velg 19 inci. Namun bagi yang kurang puas terdapat velg 20 inci yang menjadi bagian dalam paket Black Design.

Bahan kulit dari Windsor menghiasi sisi interior seperti jok, trim pintu dan dasbor. Pabrikan memberikan dua pilihan trim yakni Cosmic Grey dan Grand Ivory Lacquer.

Sistem infotaiment SUV premium ini juga telah diperbarui dengan mengadopsi digital Tv tuner, begitupun sistem navigasinya. Sayangnya pabrikan asal Inggris ini belum melansir harga SUV anyar ini.

"Discovery 4 terus memenangkan penghargaan untuk fleksibilitas yang tak tertandingi dan kemampuan dalam menampung tujuh penumpang dengan nyaman dimedan apapun," jelas Brand Director Land Rover Global, John Edwards. Demikian seperti dilansir Inautonews, Rabu (3/10/2012). (ian)

0 komentar:

Posting Komentar