Julia Perez Lebih Suka Kulit Gelap

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Julia Perez Lebih Suka Kulit Gelap

detail berita
Julia Perez (Foto: Fika/Okezone)

KULIT putih memang selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.
 
Namun, ini berbeda dengan artis seksi Julia Perez. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jupe ini mengaku, lebih suka jika kulit tubuhnya lebih berwarna. Kendati begitu, banyak juga orang yang mencibirnya.
 
“Saya kemarin coklatin kulit, jadi gelap banget. Eh orang bilang gini, ‘Jupe ternyata aslinya hitam yah.’ Mereka pikirnya putih itu lambang kecantikan,” tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Jupe mengaku bahwa banyak orang yang sudah memiliki persepsi salah tentang warna kulit. Sebab, dirinya menilai bahwa hal itu lebih banyak disebabkan oleh iklan produk kecantikan kulit. Terlebih mereka selalu menyatakan bahwa wanita berkulit putih itu cantik.
 
“Kita sudah terkontaminasi sama iklan yang bilang kulit cantik itu warna putih. Padahal, kalau jadi diri kita sendiri yah semuanya cakep-cakep saja. Mau kulitnya cokelat, putih, atau kuning, itu cuma warna saja, kan yang penting sehat juga,” tutupnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar