Huawei dan Intel Kolaborasi Mencari Teknologi Baru

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Huawei dan Intel Kolaborasi Mencari Teknologi Baru

detail berita
ilustrasi (foto: telecomtiger)

JAKARTA - Huawei mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman dengan Intel dalam ajang Huawei Cloud Congress 2012. Hal ini menandai langkah kedua perusahaan tersebut mencari teknologi baru yang bisa ditawarkan ke pasar.

Tujuan Nota Kesepahaman ini adalah untuk memperkuat dan menyoroti fokus yang berkelanjutan terhadap server, sarana penyimpanan, pusat data, dan produk cloud computing. Selain itu juga melakukan upaya pengembangan pasar bersama, menyamakan strategi masa depan, dan mempersingkat siklus pengembangan produk.

Kolaborasi ini akan menekankan peningkatan kerjasama teknis, pengembangan produk dan solusi berdaya saing untuk server, sarana penyimpanan, pusat data, dan cloud computing, serta bersama-sama memasuki pasar Cina, dan daerah geografis lainnya.

"Huawei memiliki kemampuan unggul dalam bidang server, sarana penyimpanan, pusat data, dan cloud computing,” klaim Presiden Lini Produk Teknologi Informasi Huawei, Zheng Yelai melalui keterangan resmi kepada Okezone, Selasa (2/10/2012).

“Kami telah menjalin kerjasama yang istimewa selama seputuh tahun bersama Intel. Nota Kesepahaman kerjasama strategis global dalam teknologi informasi akan semakin mempererat hubungan Huawei dan Intel, dan memungkinkan kami untuk berinovasi sesuai dengan tuntutan pelanggan yaitu menyediakan solusi TIK yang lebih berdaya guna, dan bernilai bagi para pelanggan kami,” imbuhnya. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar