"Ferguson Merindukan Gelandang Pertarung"

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar
"Ferguson Merindukan Gelandang Pertarung"

Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United Rot Atkinson mengatakan, Sir Alex Ferguson merindukan sosok gelandang petarung untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.
 
United memang memiliki banyak pemain tengah yang hebat. Sebut saja Michael Carrick, Darren Fletcher, dan Anderson. Tapi, permainan mereka tidak seperti para legendnya Bryan Robson, Paul Ince atau Roy Keane yang ulet dalam merebut bola dari pemain lawan.
 
Menurut Big Ron (julukan Atkinson), pemain seperti ini yang dirindukan oleh Ferguson. “Ketika anda melihat kesuksesan mereka sepanjang tahun, mereka memiliki pemain seperti Bryan Robson, a Paul Ince or a Roy Keane,” kata Atkinson.
 
Atkinson pernah memperkuat United antara 1981 dan 1986. Menurut Big Ron, Ferguson akan sangat senang jika jawara 19 kali Premier League tersebut mendapatkan lagi pemain yang memiliki karakter seperti itu.
 
“Saya rasa Fergie akan sangat senang memiliki pemain seperti itu untuk sekarang ini. United memiliki pemain hebat, tapi mereka membutuhkan seseorang yang akan memperkuat posisi tengah ketika mereka mendapatkan bola,” tambah Atkinson.
 
“Banyak kritikan dengan empat pemain lini belakang dan mungkin karena United tidak memiliki pemain yang menghancurkan pemain depan lawan, yang membuat lini belakang mereka lebih sering tertekan,” tandasnya, seperti diberitakan Tribalfootball, Jumat (5/10/2012).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar