Debat Pilpres AS Bak Pesta Rakyat

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Debat Pilpres AS Bak Pesta Rakyat

Foto : Warga AS Hadiri debat Pilpres AS (Fajar/Okezone)
Foto : Warga AS Hadiri debat Pilpres AS (Fajar/Okezone)
DENVER - Debat presiden amerika serikat (AS) akan berlangsung hari ini. Keramaian sudah mulai tampak di University of Denver.

Suasana yang ramai, sama sekali tidak menunjukkan sebuah kegiatan yang terkait dengan peristiwa politik di Negeri Paman Sam. Sebelum debat yang akan berlangsung sekira pukul 19.00 malam waktu Denver, diadakan Debate Fest.

Debate Fest ini menjadi sebuah pesta, tidak hanya untuk mahasiswa University of Denver tetapi juga untuk warga Denver, Colorado. Mereka rela untuk mengantri masuk ke dalam arena kampus yang beberapanya memang tertutup.

Tidak semua orang bisa memasuki wilayah pelaksanaan debat. Masing-masing dari mereka harus mendapatkan tiket yang dibagikan terbatas.

Tetapi bila memang mendapatkan tiket tersebut, tentunya akan mereka yg mendapatkannya tidak menyesal. mahasiswa dan masyarakat umum akan mendapatkan suguhan musik, seni dan bahkan makanan serta minuman gratis. Semua kegiatan ini tampak menjadikan acara debat layaknya sebuah pesta rakyat.

Mulai dari kelompok paduan suara hingga aksi unik pelukis, turut memeriahkan gelaran Debate Fest ini. Bahkan direktur kampus pun turut serta dalam debate fest ini.

"Kita semua bisa bersenang2 saat debat. Tidak semuanya harus serius," ucap pembawa acara, Colorado, Rabu (3/10/2012), atau Kamis (4/10/2012) waktu Indonesia.

Hingga saatnya debat datang, semua akan disuguhi berbagai pertunjukkan. Meski pengamanan sudah mulai ketat, tetap saja lokasi debat dipenuhi banyak warga.(AUL)

0 komentar:

Posting Komentar