Cassano: Inter Membuat Saya Nyaman

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Cassano: Inter Membuat Saya Nyaman

Antonio Cassano. Foto: Daylife
Antonio Cassano. Foto: Daylife
MILAN - Kepindahan Antonio Cassano dari AC Milan ke Inter Milan memang mengundang banyak argumen. Namun, ia menegaskan bahwa kepindahannya tak lain karena ia merasa lebih dihargai di La Beneamata.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Milanisti sebutan fans Milan cukup dikejutkan dengan kepindahan Cassano. Tak sedikit yang menilai bahwa Cassano telah melupakan jasa I Rossoneri kepadanya dan memilih pergi hanya karena faktor finansial.

Akan tetapi, Cassano mengaku bahwa di I Rossoneri ia telah mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari berbagai pihak. Namun, di Inter semuanya terasa berbeda bagi mantan pemain Sampdoria ini.

“Saya ingin merasa lebih penting, dan di Inter semua membuat saya merasakan hal tersebuut. Saya merasa bahwa rekan-rekan di kkub menaruh kepercayaan pada saya,” ujarnya, seperti dilansir Football-Italia.

“Memang, uang sangat penting bagi hidup saya. Namun, syukurlah saya telah memilikinya, jadi hal tersebut tak terlalu penting lagi untuk saat ini,” sambungnya.

Cassano pun sukses menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter pada awal musim ini. Ia telah mencetak empat gol dari enam laga yang dilakoninya, namun ia yakin bisa lebih baik lagi dari itu.

"Saya masih bisa lebih baik. Seberapa besar? Saya tak tahu. Saya cuma tahu kalau diriku merasa baik. Penampilanku membaik dan saya merasa dihargai sekaligus menemukan kembali kegembiraan," pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar